Rabu, 18 September 2013

SMA NEGERI 2 NAMLEA (asal sekolahku)

Assalamu'alaykum wr.wb.

Nah teman-teman, kali ini saya mau menceritakan tentang asal SMA saya dulu, tapi kita tetap harus bersyukur kepada Allah karena kita masih diizinkan untuk menikmati indahnya bumi, hehe. :D

Sekolah SMA saya bernama SMA Negeri 2 Namlea atau yang biasa disebut SMANDU Namlea yang terletak di Ibukota Kab. Buru, Provinsi Maluku. Semasa SMA, saya sangat menikmati masa-masa tersebut karena saya memiliki teman-teman yang lucu-lucu, ganteng-ganteng dan cantik-cantik. :D

Guru-gurunya pun tak kalah ganteng dan cantik. Di sekolahku terdapat kurang lebih 1000 siswa yang terdiri dari 34 kelas, angkatan saya terdapat 6 kelas IPA, 5 kelas IPS, dan 1 kelas BAHASA dan saya masuk jurusan IPA pada saat itu. Walaupun sekolah saya terletak di Ibukota Kabupaten tapi kualitas siswa yang dihasilkan tak kalah dengan sekolah-sekolah yang ada di kota-kota besar.

Hal itu terbukti karena setiap tahun siswa SMA Negeri 2 Namlea selalu mengirimkan wakilnya pada ajang Olimpiade Sains maupun Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN). Pada tahun 2011 salah satu siswi SMA Negeri 2 Namlea meraih juara 1 tennis meja putri Olimpiade Olahraga tingkat nasional di Jakarta, dan itu sangat membanggakan.


Demikian sekilas info mengenai sekolah SMA saya, tidak perlu diceritakan semuanya karena banyak sekali kenangan indah saat masa-masa SMA, dan kalau saya tuliskan semuanya mungkin akan selesai dalam waktu 2 minggu. hehe :D


Wassalamu'alaykum wr.wb.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar